Share, share, share

Selamat Datang dan Terima Kasih atas Kunjungan di ShareInfo

Rabu, 26 Oktober 2016

Arak-arakan Wisudawan Teknik Universitas Jember | SHAREINFO

ARAK-ARAKAN WISUDAWAN TEKNIK

Hay sobat ShareInfo.. Disini saya akan share sedikit bagaimana kebiasaan atau budaya Fakultas  Teknik Universitas Jember yang unik dan patut untuk disimak. salah satunya adalah Arak-Arakan Wisudawan. Seperti yang ada dibawah ini,



Teknik selalu memberikan kesan dan pengalaman yang menarik bagi mahasiswa di dalamnya. Salah satunya adalah untuk Mahasiswa yang akan melangsungkan wisuda. Acara rutin Teknik pada 2016 ini, diisi oleh beberapa kegiatan seperti arak-arakan Teknik. Semua warga teknik dari semua angkatan berkumpul dan berangkat bersama dengan wisudawan yang diarak ke tempat acara wisuda. Sembari menuju tempat wisuda, semua warga teknik bernyanyi menari menunjukan kegembiraan bahwa saudara tua nya sudah dapat diwisuda dan ini menjadi motivasi bagi adik angkatannya untuk rajin dalam perkuliahan sehingga dapat mengikuti jejaknya mendapatkan gelar Sarjana Teknik. Hal ini akan menjadi kenang-kenangan tersendiri bagi wisudawan. Rasa kekeluargaan yang terjalin erat selama kuliah sampai wisuda masih dapat ia rasakan. Tabuhan drum dan Flare, sorak sorai para warga teknik juga menjadi tontonan dan pengalih perhatian tersendiri bagi wisudawan lain dari fakultas lain.



Setelah arak-arakan selalu diadakan kumpul dari semua angkatan yang mengikuti acara arak-arakan teknik. Ini bertujuan memberikan motivasi dan menguatkan rasa persaudaraan diantara para angkatan dan jurusan di Fakultas Teknik Universitas Jember.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FANSPAGE

TIME

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.